Cara melihat orang yang telah memblokir facebook kita, by Gyman

Posted by Gyman PadLaw on 06:27 PM, 01-Jun-12 • Under: Tips / HTML / CSS

blokir2.png

saya coba berbagi tips sederhana berdasar sepengetahuan saya dan akibat ada teman yang bertanya seputar kasus ini kalau diantara teman-teman yang lagi baca punya cara lebih canggih silahkan berbagi informasi lewat komentar dibawah.

Oke lansung aja ketata cara melihat orang yang telah memblokir facebook kita.

Pertama coba pikirkan kira- kira siapa saja nama teman yang hilang dari daftar teman sobat dan juga siapa saja kira- kira yang sempat marah, jengkel, atau malah takut sama sobat, dan dia juga iri melihat anda dan pasangan anda bahagia, dengan maksud orang yang ke 3 ke 4 ke 5 atau yang ke 100, Wah banyak banyak bangat, bisa ditambain aku nggak,,? Email ku, (Gyman.yp@gmail.com) add aku ya di facebook anda... Ha ha ha.

Kedua, buatlah akun facebook baru lalu lakukan pencarian orang-orang yang kita maksud pastikan profil masing-masing bisa dibuka.

Ketiga, buka akun facebook lama sobat yang sedang diriset untuk diteliti siapa yang melakukan pemblokiran akun facebook tersebut. Lakukan pencarian orang-orang yang patut dicurigai blokir facebook kita seperti pada pencarian dengan akun facebook baru.
Nah apa bila profile-nya tidak bisa dibuka atau diakses bisa jadi 100% orang tersebutlah yang blokir fesbuk kita.
Cara ini tergantung kesabaran dan seberapa rajin sobat mencari tahu orang-orang yang di analisir yakin memblokir kita difacebook. Kalau temannya hanya beberapa saja mungkin cukup mudah mengetahuinya. Tapi jika teman kita ribuan nah lho cape kan!. Memang ada berbagai aplikasi facebook untuk mengetahui siapa yang blokir facebook kita namun saya tidak menganjurkan sobat menggunakan aplikasi semacam itu karena rawan dengan pencurian password dan data, hacking dan sejenisnya,...

Selamat mencoba, dan semoga sukses..

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

23 responses to "Cara melihat orang yang telah memblokir facebook kita, by Gyman"

ARYA HECK IN [07:58 PM, 01-Jun-12]

hadir kawan nice info oy kalau padang laweh nyo dimano adiak ambo ado ba bini di padang laweh tapek nyo di koto jan lupo folback nyo di sjj ambo jauah dari kamang baru tapek nyo air amo atau aie amo

"Gyman-yp" [08:22 PM, 01-Jun-12]

@ARYA HECK IN,
yo mksh dah bkunjuang kawan, iyo awak sblm koto pdl, siapo namo ny yg bbni dpdng lwh ko,

kamang bru lai tau wak nyo, apo la bbni lo kawan?

Tanang jo la beko awak follow blog kawan di ge..

MyLonely [11:21 AM, 02-Jun-12]

sipokey
gitu toh

JhaY Amowater [05:16 PM, 02-Jun-12]

oo...ado dunsanak disiko kiro nyo, lam kenal kawan...awak anak sijunjuang juo ma...blog nyo rancak bana n ijin follow yomrgreen

"Gyman-yp" [06:24 PM, 03-Jun-12]

@JhaY Amowater,
yo, kawan mksh ala bakunjuang blog sderhana wak ko ha,
salam kenal baliak kawan,
kawan dima tu disijunjang?

JhaY Amowater [10:57 PM, 03-Jun-12]

awak tingga di kamang baru kawan, ngomong2 padlaw itu "padang laweh" yo ??

"Gyman-yp" [11:49 PM, 04-Jun-12]

@JhaY Amowater,
oh di kamang yo, salam knal aja dari putra padlaw / padang laweh.

Klw ad kesempatan main ajo lah ka padang laweh...

JhaY Amowater [10:33 AM, 05-Jun-12]

Insya Allah sob...!!

"Gyman-yp" [02:34 PM, 05-Jun-12]

@JhaY Amowater,
yopp..

ARYA HECK IN [12:35 AM, 07-Jun-12]

adiak ambo namo nyo veri kawan namo bini nyo richa amelia atau ika

"Gyman-yp" [09:42 PM, 07-Jun-12]

@ARYA HECK IN,
Oo.. Yg it lai tau nyo...

Aries Fadil [03:16 PM, 10-Jun-12]

kunjungan sore gan smile izin follow. Thanx yo. . .

∂diΰ∫ Biαή†o®o [10:09 AM, 29-Jun-12]

Nyimak, nice post!

"Gyman-yp" [03:12 PM, 03-Jul-12]

Aries Fadil@
makasih gan udh difollow
∂diΰ∫ Biαή†o®o@
mkasih dah berkunjung smile

Fikry Vicky [07:52 PM, 16-Dec-13]

bukan.. Bisa jadi... Wkwkwk... Tingkatkan terus kawan.. Kunbal ditunggu

Allu Theadventure Love [04:46 AM, 29-Dec-13]

tanks info.a sob,,sukses slalu

Gyman PadLaw [08:51 AM, 04-Jan-14]

@Allu Theadventure Love,
terimakash bnget sob. .

Gyman PadLaw [08:52 AM, 04-Jan-14]

@Fikry Vicky,
hahaha, oke maspro.

sherly [02:24 PM, 01-Feb-14]

makasih

Abdul Rojak [06:27 AM, 04-Feb-14]

Mantap banget gan

Gyman PadLaw [07:47 AM, 05-Feb-14]

@sherly,
sama-sama

Gyman PadLaw [07:47 AM, 05-Feb-14]

@Abdul Rojak,
thenks gan. smile

muhari_ansyah [05:39 PM, 18-Apr-14]

mau tanya ni bro bgai mana cara membuka akun fb yg d'blokir trimakasih,
salam pershabatan

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)